Mercy C Class Telah Hadir Begitu Menggoda Desain Elegan ‘Tanpa Atap’

Teaser C Class Cabriolet Atap Terbuka Telah Menggoda ke semua Publik – Belakangan, ini para produsen kendaraan mewah Mercedes Benz telah dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya yaitu C Class cabriolet dengan atap terbuka. Penampilan menggoda atau teasernya telah diunggah untuk menarik perhatian publik.


pabrikan mobil mewah asal Jerman ini telah memperkenalkan sketsa yang mirip dengan Mercy C Class cabriolet. Hal ini memperkuat dugaan bahwa koleksi terbaru mobil mewah ini akan membawakan penampilan ‘tanpa atap’ yang tentu saja akan memberi sentuhan kemewahan lebih.

Mercy C Class Telah Hadir Begitu Menggoda Desain Elegan ‘Tanpa Atap’


Dari gambar yang diperliatkan, mobil terbaru ini  disejajarkan bersama beberapa produk atap terbuka lainnya seperti seri Mercedes-AMG c43 4MATIC Coupe, Mercedes V Class Exclusive, serta Smart ForTwo cabrio Brabus edition. Hanya saja, seprti biasa produk terbaru C class masih tertutup rapat oleh selubung untuk menutup waha aslinya. Namun, sedikit terlihat bagian lampu belakang. Nampaknya secuil bagian lampu belakang itu, nampaknya juga dilakukan secara sengaja utnuk menciptakan teka-teki dan rasa penasaran yang semakin besar pada para fansnya.

Berdasarkan informasi yang telah beredar, Mercedes Benz C Class akan menggunakan model soft top dengan varian warna hitam dan merah. Kedua warna tersebut dipilih untuk menciptakan kesan yang semakin elegan.


Lalu, untuk spesifikasi teksnisnya Mercedes Benz C Class dibekali dnegan jantung pacu yang menggunakan mesin serupa dengan Mercedes-AMG C43 Cabriolet. Mesin tersebut adalah V6 dengan kapasitas 3,0 liter BiTurbo yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 362 hp. Namun, spekulasi lain mengatakan, bahwa C Class bakal menggendong mesin V8 berkapasitas 4,0 liter dengan semburan tenaga sebesar 503 hp. Spekulasi mesin kedua berkaca pada mesin yang digendong oleh produk Mercedes-AMG C63 Cabriolet.

Untuk penampakan secara utuh tanpa selubung, Mercedes Benz C Class akan memamerkannya secara resmi pada ajang pameran Geneva Motor Show yang digelar pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang di Swiss.

Unggahan teaser yang beredar memang cukup membuat antusias publik meningkat dalam menantikan kehadirannya secara resmi. Pasalnya, produk terbaru besuta Mercy ini digadang-gadang sebagai mobil premium teranyar yang membawa desain futuristik dan lebih mewah dengan atap terbuka serta balutan warna yang menggoda mata. 

0 Response to "Mercy C Class Telah Hadir Begitu Menggoda Desain Elegan ‘Tanpa Atap’"

Posting Komentar