Ingat Artikel saya tentang matic entry level VS sport entrylevel. Rupanya Yamaha berpandangan sama, ketimbang ikut terjun di kelas sport murah yang super sempit Yamaha lebih memilih fokus dan habis-habisan menguatkan lineup di segmen Matic entry level. Berita terbaru yang menyebut jabang bayi Yamaha dari segmen Matic sebenarnya biasa saja, yang tidak biasa adalah harga yang disodorkan, sepertinya bahkan lebih murah dari Mio J, Jadi Skutik termurah kah?
Price war memang bukan hal baru di industri otomotif Indonesia. Masih ingat kita tentu bagaimana strategi Honda di tahun lalu yang konsisten merilis produk dengan harga di bawah kompetitornya di kelas yang sama, bahkan pada beberapa kasus, strategi banting harga pun dilakukan, meski dengan resiko melukai konsumen produk yang lama. Seperti pada saat kelahiran Honda Vario. Dengan berbagai penambahan fitur, tapi harga justru terpangkas.
0 Response to "Yamaha MioGT; Upaya Yamaha Menguasai Segmen Terbesar"
Posting Komentar