Peresaingan industri otomotif khususnya roda dua saat ini semkain ketat, sehingga tiap pabrikan dituntut untuk pandai-pandai membaca kebutuhan dan keinginan konsumen. Hampir tiap tahunnya muncul diferensiasi produk baru. Segmen motor matic misalnya, beberapa tahun terakhir APM sepeda motor berlomba-lomba menciptakan segmentasi pasar baru, mulai dari Matic Premium, Sporty, sampai retro style.
Untuk yang disebutkan paling akhir, meski peminatnya tidak banyak, toh hampir semua pabrikan jepang ikut meramaikan. Nah, hal ini melahirkan pertanyaan “kalau Matic sudah di Retro kan, Kapan giliran Motor Sport ya?”. Meski tak sebesar kelas yang lebih casual, sangat mungkin Sport Retro masih mendapat tempat, bahkan bisa jadi lebih ramai dari segmen sport pahe yang lagi hangat-hangatnya saat ini.
0 Response to "Sport Retro; Segmented Tapi Menjanjikan"
Posting Komentar