5 Motor Termahal di Dunia

5 Motor termahal di dunia- Beberapa orang selalu senang untuk mengagumi kendaraan mewah yang berharga sangat mahal, walaupun hanya sekedar untuk dilihat atau bahan obrolan para penggila motor. Dalam hal motor termahal di dunia, beberapa penggila motor pasti sangat ingin mengetahui harga yang dipatok untuk motor-motor kelas dunia ini. 

5 Motor Termahal di Dunia


Pengerjaan motor yang mendekati sempurna di sisi performa dan penampilan menjadi salah satu inspirasi semua orang di dunia. Berikut ini adalah 5 motor termahal di dunia yang sering menjadi perbincangan di dunia otomatif khususnya roda dua:

5 Motor Termahal di Dunia

 

1. Ecosse Titanium Series RR Limited Edition

Seharga + 3.5 milyar rupiah, Ecosse Titanium Series RR Limited Edition memiliki sasis titanium dan rangka serta velg fiber karbon. Motor sport ini bermode injeksi, memiliki kapasitas mesin 2.150cc (centimeter kubik) supercharge, mesin yang dapat mencapai batas kecepatan diatas 200km/jam. Motor ini memiliki pasangan, yaitu jam tangan khusus dibuat oleh pembuat jam tangan BMR italia yang digunakan pengendaranya, dan memiliki nomer seri khusus yang sama persis dengan motor. Motor ini hanya dibuat sebanyak 10 unit di setiap tahunnya.

5 Motor Termahal di Dunia

 Ecosse Titanium Series RR Limited Edition


2. Macchia Nera Concept

Desain Macchia Nera Concept yang minimalis ternyata berasal dari Ducati 998RS. Ditujukan untuk menjadi motor di segala trek, mesin yang dibuat dari gabungan almunium dan titanium untuk mendapatkan kekuatan sekaligus keringanan pada satu motor. Motor ini memiliki konsep “pamer otot” dengan menunjukan bentuk rangka sasis dan part yang biasanya tertutup body hanya untuk memanjakan mata para penggila motor super. Walaupun ini sekedar konsep mesin, motor ini sudah tersedia untuk dijual. Untuk harganya, motor ini dibandrol di harga 2,4 milyar rupiah.

5 Motor Termahal di Dunia

Macchia Nera Concept


3. Icon Sheene

Dibuat oleh Andrew Morris yang didedikasikan untuk pemenang British motorcycle yaitu Barry Sheene, motor edisi terbatas ini memiliki mesin berkekuatan 250 horsepower. Motor berkapasitas 1,400 cc, memiliki turbocharged dan dapat dimodifikasi secara eksklusif khusus bagi setiap pembelinya. Dengan dana + 2 milyar, anda bisa memiliki motor yang berornamen kartu remi yang didesain khusus oleh Mike Fairholme, juga orang yang mendesain helm Sheene. Tiap motor dipesan secara terpisah. Edisi terbatas hanya diproduksi 52 unit di seluruh dunia.

5 Motor Termahal di Dunia

Icon Sheene



4. MTT Turbine SuperBike

Motor berkecepatan ekstrem ini dikenal dengan nama Y2K Turbine Superbike. Motor ini tercatat memegang rekor dalam kelas "Motor terkuat yang pernah diproduksi," dan tercata dalam Guinness Book of World Records. Mesin motor ini di desain oleh Rolls Royce yang memasukan kekuatan 300 horsepower didalam mesin motor  super ini. Jika anda ingin memilikinya, anda harus merogoh kocek seharga + 2 milyar rupiah.

5 Motor Termahal di Dunia

MTT Turbine SuperBike


5. MV-Agusta F4CC

Claudio Castiglioni berniat menciptakan motor yang memiliki desain unik dan spesial. Motor ini memiliki top speed 195km/jam. Mesin 1,100-cc pada MV-Augusta F4CC mempunyai kemampuan 198 horsepower dengan akselerasi yang sepktakuler. Tiap unit memiliki plat platinum yang bertuliskan serial nomer dari 1 sampai 100, yang membuat motor ini menjadi motor yang sangat spesial. Motor sport ini sangat cocok jika dipadukan dengan kalangan pengendara muda. Para pengendara yang ingin memiliki motor ini pun harus membayar + 1.6 milyar rupiah unutk pengalaman berkendara bersama.

5 Motor Termahal di Dunia

MV-Agusta F4CC



Ketika kita tidak mungkin memiliki pengalaman mengendara 5 motor termahal di dunia, jangan sedih, kita bisa melihat spesifikasi yang ada di setiap motor tersebut. Motor-motor di atas merupakan impian para konseptor desainer motor, sebagai pemacu motivasi untuk bisa mencipatkan motor yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Demikian informasi tentang 5 motor termahal di dunia. Selalu ingat untuk berkendara secara aman dan utamakan safety riding. Selamat berkendara.

0 Response to "5 Motor Termahal di Dunia"

Posting Komentar