Tasbih Air Mata Kesedihan mMn

Puisi ini untuk siapa saja yang sedih, jangan sedih...
Firman Allah SWT :
"Jangan takut kamu dan jangan susah kamu sesungguhnya Allah bersama kita"

Tasbih Air Mata Kesedihan :
Semua makhluk memiliki cara bertasbih kepadamu
Biarkan aku bertasbih padamu... Dengan air mataku
Perut lapar... Malam - malam penuh kecemasan
Pisau dan pedang yang mengancam
Air mata yang tertahan adalah tasbihku kepadamu
Aku tidak ingin menangis... Tapi air mataku inilah tasbihku kepadamu
Aku ingin selalu bertasbih padamu disaat aku menangis
Aku ingin bertasbih saat aku tertawa
Aku ingin terus bertasbih dan bershalawat untuk nabiku "Nabi Muhammad SAW".

Masihkan anda bersedih? sedangkan ayat di atas sudah sangat jelas...!

NB : Peraturan Copas (Copy Paste) Artikel. Jika mau Copas Artikel ini ( Tasbih Air Mata Kesedihan ), Jangan Lupa untuk menyertakan Sumber Artikel yang anda Copas ( Tasbih Air Mata Kesedihan ) dan Backlink Dofollow. Atas perhatian dan pengertiannya saya ucapkan terima kasih.

0 Response to "Tasbih Air Mata Kesedihan mMn"

Posting Komentar